Pages

pasang iklan gratis

Selasa, 18 Juni 2013

JAPO, Membedah Bakat dan Potensi Genetis Melalui Analisa sidik jari

Kategori

 Jasa

Isi Iklan JAPO, Membedah Bakat dan Potensi Genetis Melalui Analisa sidik jari

Hanya dengan Rp. 200.000,- Anda dapat mengenal kelemahan dan kelebihan diri, gaya belajar, dominasi otak kanan/kiri, bakat, kecerdasan, kepribadian, pekerjaan dan karir yang sesuai. Yaitu melalui tes/analisa sidik jari. Nantinya Anda akan mendapatkan lembar hasil analisa, handbook JaPo serta pembacaan Hasil Analisa.

Tes ini bisa diterapkan kepada bayi sampai dewasa, juga untuk kemajuan organisasi/perusahaan seperti memotivasi karyawan atau penempatan karyawan baru atau promosi jabatan. Bagi anak-anak maka hasil analisa akan membantu orang tua lebih mengenal anaknya dan memahami anaknya lebih baik, bagi remaja akan membantunya dalam penjurusan bidang pendidikan & cara belajar yang sesuai, sedangkan bagi dewasa bisa memberikan referensi untuk menentukan karir dan usaha serta keunggulan dan kelemahan diri.

Hasil analisa sidik jari ini banyak hal dalam diri kita. Seperti hemisfer otak, yang mengungkap tendensi pemecahan masalah dan mode dasar dalam bersikap. Gaya belajar apakah yang paling cocok untuk Anda atau putra Anda, melaui indra pengihatan (visual), melalui indra pendengaran (auditori), atau melalui gerakan tubuh (kinestetic). Juga kecenderungan bakat, gaya bekerja dan rekomendasi kiprah kerja.

Untuk informasi selengkapnya, hubungi kami di 085 646 270 800 / 082 131 514 514. (melayani area GRESIK, LAMONGAN dan MOJOKERTO). Atau website kami di www.titianbakat.com
Label / Tag bakat, sidik jari, japo, jari potensi, gaya belajar, otak kanan-kiri
Nama siswanto
Kota
gresik
Kunjungi Website
http://www.titianbakat.com

0 komentar:

Posting Komentar